Poetry : Rindu Kamu

Rindu kamu

Entahlah berapa banyaknya
Aku selalu menyebutmu
Mengucap dalam kepahitan
Aku rindu kamu
Aku mau bertemu denganmu
Aku tak tahan dengan jarak yang membelenggu
Hitam manis yang tak pernah enyah dari pikirku
Tergambar jelas saat itu
Kau yang selalu manja dengan aku
Aku yang tak pernah tahan dengan sifat mu itu
Menggemaskan sekali
Matamu yang seperti rembulan
Selalu berbinar memandang aku
Mengucap kata aneh yang bagiku itu indah
Orang-orang menganggapnya aneh
Aku tak peduli
Asal aku bahagia lihat kamu
Dekat kamu
Hitam ku

(Ditulis oleh Shintya Guntari saat sedang merindukan kucing hitamnya)

Surakarta - 2018

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review : Maybelline Mascara The Hypercurl Volum' Express

Pengalaman Tes STP NHI Bandung

Pengalaman Walk-in Interview Pramugari Garuda Indonesia 2017