Review : Innisfree No-Sebum Mineral Powder


          Hello guysss, welcome back in my blog. Pada kesempatan kali ini gue mau review bedak tabur kesayang gue yeayyy, sudah dilihatkan judulnya jadi gue bakal bahas abis nih Innisfree No-Sebum Mineral Powder. Nah ini dia bentuk dari si Innisfree, gue suka suka banget sama warna mintnya so cool


 
          Jadi gue beli bedak ini di lazada seharga Rp.89.000, setelah gue galau milih antara Zero Sebum atau Innisfree. Sebenernya kedua prodak asal korea ini punya kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Setelah gue lihat beberapa review tentang nih kedua produk akhirnya gue menjatuhkan pilihan gue pada Innisfree. Why gue pilih Innisfree? Soalnya nih bedak lebih cocok buat kebutuhan gue. Muka gue ini udah kaya kilang minyak, wajar ajalah yah sebagai anak sekolahan yang jadwalnya padat kalau udah siang muka gue udah kucel gak karuan gimana gebetan gak ilfeel coba. Terus kenapa gue gak pilih Zero Sebum? Soalnya nih yah gengss dari beberapa review yang sudah ku teliti, Zero Sebum kurang tahan lama dari Innisfree. Kalau dibandingin Zero Sebum bisa tahan 3-4 jam sedangkan Innisfree bisa tahan 5-6 jam.


 
            Selain itu Innisfree gak cuman sekedar bedak tabur aja loh, Innisfree bisa dipake juga buat dirambut. Yap dirambut permisah, jadi nih yah buat kalian yang punya masalah dengan rambut lepek bisa gunain Innisfree dirambut buat mengatasi kelebihan minyak di rambut. Terus juga bisa digunain sebagai eye primer, make up fixer dan masih banyak lagi. Bisa dilihat seperti gambar diatas kegunaan Innisfree ini apa aja.

          Nah gue bakal bahas kekurangan dan kelebihan Innisfree dan perbandingannya dengan Zero Sebum. Kalau buat Innisfree ini pure dari pengalaman gue, sedangkan buat Zero Sebum dari beberapa review yang udah gue baca karena jujur gue gak pernah nyobain Zero Sebum.
         Dari segi packaging nih pruduk imut banget cocok deh buat yang suka traveling, tapi kalau buat keseharian sayang aja karena bakalan cepet abis kalau makenya sering-sering. Tapi percaya deh lu gak bakal sering-sering make karena nih bedak super duper awet banget bikin muka bebas minyak sampe 6 jam. Finishingnya dimuka jadi matte gitu, buat yang mukanya tetep pengen keliatan flawless gitu bisa dipake di area hidung dan dahi saja. Bedak ini gak bikin muka tambah putih(it’s why I choose this product), berbeda dengan Zero Sebum yang bikin muka jadi lebih putih. Tapi walau bedak ini hasilnya tranparan tetep aja namanya jugan bedak, muka gue agak tambah putih dikit doang sih. Dari pengalaman gue ini bedak masih awet sampe siang hari kalau lu gak pecicilan. Dan semenjak pake nih bedak gue jadi lebih suka megang muka gue karena muka gue jadi super alus kayak pantat bayi hehehe. Gue suka banget sama aromanya Innisfree wanginya herbal dan aroma mint gituh, kalau udah gini si doi bakal suka nyium pipi terus nih *kayak punya doi aja lu sins.
Kemasannya imut bangetkan. Sorry yah kemasannya kebalik

Lubang dipembayasnya besar bikin tumpah-tumpah kalau gabisa nuangnya


Kelebihan :
  • Kemasannya travel friendly
  • Awet banget mengatasi minyak di muka
  • Aromanya enak
  • Warnanya natural diwajah( buat yang suka hasil natural)
  • Tutupnya bisa diputar jadi bikin gak tumpah-tumpah kalau dibawa bepergian
Kekurangan:
  • Too small buat penggunaan sehari-hari
  • Ribet banget buat ngeluarin bedaknya dari pembatas, kalau salah ngeluarin bisa tumpah kemana-mana
  • Warnanya tidak membuat wajah jadi lebih putih (buat yang pengen lebih putih)
  • Puffnya warna putih jadi lebih mudah kotor

 Perbandingannya dengan Zero Sebum:
  • Zero Sebum lebih besar dan harganya lebih murah dari Innisfree
  • Finishingnya buat wajah jadi lebih putih
  • Kurang tahan lama dibandingkan dengan Innisfree jadi walau lebih besar 1 gram dari Innisfree kalau dipakenya sering-seringkan juga bakal sama aja cepet abis
  • Puffnya lembut banget dan warnanya mint jadi gak mudah kotor
  • Gak ada aromanya sedangkan Innisfree ada

         So guys sekian aja review dari gue dan semoga bisa jadi referensi buat kalian yang mau beli bedak tabur buat wajah minyakan kaya gue. Semua produk punya kekurangan dan kelebihannya masing-masing tergantung mana yang lebih cocok buat kebutuhan kalian. See you on next post シ

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review : Maybelline Mascara The Hypercurl Volum' Express

Pengalaman Tes STP NHI Bandung

Pengalaman Walk-in Interview Pramugari Garuda Indonesia 2017