Tak Kenal Maka Tak Sayang

       Seperti judul yang sudah gue perlihatkan "Tak Kenal Maka Tak Sayang" cielahhhhh mau banget lu disayang sins *arap maklumin aja yah spesies satu ini. Alright, langsung aja ke topik yah, in my first post gue mau ceritain tentang gue, kucing gue dan alasan buat blog ini.

       Gue terlahir in this beautiful world dengan nama Shintya Cahya Guntari. Gue biasa dipanggil Shintya atau Tya atau curut-curut -read best friend- gue manggil gue blay kependekan dari jablay, ironi memang tapi ya sudahlah menurut gue itu panggilan sayang dari Rizda dan Cahyani (sahabat gue). Gue terlahir di Tangerang, 30 Oktober 1999. Di inget ya, sapa tau ada yang mau kasih kado atau sekedar ngasih selamat juga it's okehh. Saat ini gue masih tercatat sebagai siswa SMAN 2 TANGERANG yang bentar lagi mau lengser dari sekolah. Gue punya satu kakak cowok namanya Bayu Aji Suseno dia lebih tua 5 tahun dari gue, dan kerjaan gue sama dia ribut mulu setiap kakak gue pulang kerumah.
Rizda - Shintya - Cahyani

      Gue punya kucing namanya Monyet, iyak "monyet" lu gasalah baca. Kenapa gue kejamnya ngasih nama kucing gue ini monyet, sebenernya nama itu adalah panggilan kebiasaan keluarga gue sih dari itu kucing masih kecil dipanggil monyet. Why monyet gak elegan banget sih namanya, my mumlah yang mencetuskan dengan tanpa pikir panjang nama ini, because my cat hair is black dan gue dengan begonya iyain karena memang bulunya item. Setelah ku pikir-pikir dengan masak dan boom aku baru tersadar BULU MONYETKAN ABU-ABU, lah iya yak tapi karena sudah terlanjur mau diapain lagi. Bukannya gak mau ngasih nama, gue punya banyak banget nama buat si monyet sebelumnya mulai dari Lee Jong Suk, Harry Styles, Squisi, Sayangku dan apa lagi yah lupa gue pokoknya gitu deh. Tapi gitu gak ada yang cocok dimulut setiap ingin memanggil si monyet jadilah nama ini yang terus kusenandungkan ketika hendak memanggilnya.

Monyet gue si kucing hitam
      Oh ya gue bentar lagi mau UNBK(Ujian Nasional Berbasis Komputer) lohhh tapi gue b aja, ga begitu ambis seperti temanku yang lainnya, harap jangan ditiru yah hehehe. Kenapa gue b saja, karena ini bukan penentu kelulusan siswa jadi yahh bagi siswa si pemalasmah bodo amat lah ya. Karena we are not kids anymore, udah deh gue pusing mikirin kemana gue sesudah SMA, hampir sebagian teman-teman gue mau lanjutin ke Universitas makanya mereka jadi sangat-sangat ambisius untuk menghadapi ini, berbeda dengan gue yang emang ga begitu pengen lanjut kuliah sih. Gue itu punya cita-cita jadi pramugari sooo kalau lulus SMA bisa daftar, why not gituh hehehe. Tapi yah tetep aja rasa galau ini menyelubungi jiwa raga ku, hiyaaah, gue tetep mau kuliah tapi gue pasrah aja pada Allah SWT jikalau daku tak lolos di ujian SBMPTN daku sudah ikhlas.

      Karena gue udah capek nulis aku langsung sudahi saja bagian tentang gue, kapan-kapan cerita lagi deh, yak iyalah sins ini kan blog seputar hidup lu. Okey kenapa gue buat blog ini disaat yang lain pada buat vlog, pertama gue suka dan hobi nulis, kedua buat bikin vlog itu gak gampang loh tampang cem gue gini mau buat vlog, bisa dikatain abis-abisan sama temen-temen gue. Tapi kenapa gak buat dari dulu? karena gue pikir buat blog itu susah dan gue males kalo harus ribet, and actually it's easy guys, gue aja kali yah yang males baca tutorialnya hehehe.

     Okedeh sekian aja first post dari gue, jangan kebanyakan bacotlah entar pada kabur lagi kalian dan thanks yang udah baca post gue kali ini. Ikuti terus blog gue yah, karena ini blog baru gue bakal sering post kok hehehe. Udah kenal sedikit tentang gue kan, maka udah bisa sayang nih *eitss mulai lagi dah. See you guysss :*

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review : Maybelline Mascara The Hypercurl Volum' Express

Pengalaman Tes STP NHI Bandung

Pengalaman Walk-in Interview Pramugari Garuda Indonesia 2017